Home / Teritorial / Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman ,TNI – Polri Bersinergi Amankan Ibadah Sholat Taraweh

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman ,TNI – Polri Bersinergi Amankan Ibadah Sholat Taraweh

Sambas – Babinsa Koramil 1208-01/Sambas bersama anggota lantas polres Sambas melaksanakan pengamanan kepada umat Islam yang mengerjakan ibadah sholat Taraweh yang bertempat di Masjid Agung Babul Jannah, Jln. Gusti Hamzah, Desa Pasar Melayu, Kec. Sambas, Selasa malam (20/04/21).
Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara instansi TNI dan Polri dalam membangun kedekatan emosional bersama warga sekitar.
Babinsa 1208-01/Sambas Serka Sumintar mengatakan bahwa kegiatan yang kami lakukan ini merupakan kepedulian kepada setiap umat yang melaksanakan kegiatan keagamaan, tak terkecuali umat Islam yang pada malam hari ini melaksanakan ibadah sholat taraweh.
“Kegiatan semacam ini akan terus kami galakan hingga ramadhan selesai” ujar Sertu Babinsa.
Danramil 1208-01/Sambas, Kapten Inf Sulistiono menambahkan “Pengamanan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi untuk menghindari kejadian – kejadian yang tidak diinginkan, sehingga umat Islam yang melaksanakan ibadah akan merasa nyaman, tenang dan khusyuk dalam menjalankan ibadahnya” tambah Danramil.
“Semoga dengan adanya pengamanan ini kegiatan ibadah dapat berjalan baik, nyaman, dan lancar serta lebih khusyuk,” harap Danramil.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Rembuk Stunting, Anggota Koramil 1208-03/Sambas Ikut Menghadiri.

Sambas – Bertempat di Kantor Desa Serindang Anggota Koramil 03/Tebas Sertu Agus MY mengikuti Kegiatan …

Leave a Reply