Home / Teritorial / Jalin Silaturahmi, Babinsa Mempawah Hilir Blusukan ke Balai Desa

Jalin Silaturahmi, Babinsa Mempawah Hilir Blusukan ke Balai Desa

Mempawah – Babinsa Koramil Mempawah Hilir Sertu Muhadi blusukan ke balai desa binaannya untuk mengeratkan silaturahmi dengan perangkat desa di Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah.
“Sejalan dengan tugas Babinsa disaat pandemi, Babinsa harus berperan aktif dalam mengedukasi dan meneruskan informasi serta imbauan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Danramil Mempawah Hilir, Peltu Apriadi, Selasa (20/4/2021).
Peltu Apriadi melanjutkan, keberadaan Babinsa diantara warga dan perangkat desa adalah salah satu wujud pembinaan teritorial dengan metode komunikasi sosial (Komsos).
Sementara itu, dalam komsos ini Sertu Muhadi meminta masyarakat segera melaporkan bila ada kejadian menonjol.
“Sehingga dapat dicegah atau ditindak lanjuti agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Kegiatan anjangsana ini, mudah-mudahan dapat menjalin hubungan emosional yang lebih erat, baik antara individu maupun dengan instansi pemerintahan yang ada,” pungkas Sertu Muhadi.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Penyekatan Hari ke 3 Di Jl. Jelimpo sanggau, Jumlah kendaraan semakin bertambah.

Landak-Babinsa koramil 11/Ngabang terus melakukan penyekatan di hari ke-3,Jumlah kendaraan semakin bertambah Adapun jumlah kendaraan …

Leave a Reply