Home / Teritorial / Koramil 01 jongkat Rapat Koordinasi Tentang Penyuluhan Covid-19

Koramil 01 jongkat Rapat Koordinasi Tentang Penyuluhan Covid-19

Mempawah – Rapat Koordinasi yang dilakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Dinas Kesehatan kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kecamatan Jungkat, Kabupaten Mempawah.
Seperti yang dilakukan oleh anggota koramil 01 Jongkat, Sertu Ngadiman melaksanakan rapat Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas jungkat Bripka Edi Hermanto dan Dinas Kesehatan ibu Dini dan ibu Ozi untuk mensosialisasikan tentang Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan kantor Koramil 01 Jongkat, Selasa (20/04/2021).
Sertu Ngadiman menyampaikan, dalam menghadapi virus corona diperlukan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat. Untuk itu masyarakat harus mengerti tentang langkah-langkah tindakan pencegahannya.
“Maksud dan tujuan saya melaksanakan rapat koordinasi dengan bhabinkamtibmas dan dinas kesehatan, untuk gencar melaksanakan sosialisasi himbauan kepada masyarakat tentang bagaimana pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 serta untuk meyakinkan masyarakat terhadap bahaya yang ditimbulkan, ujar Sertu Ngadiman.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Penyekatan Hari ke 3 Di Jl. Jelimpo sanggau, Jumlah kendaraan semakin bertambah.

Landak-Babinsa koramil 11/Ngabang terus melakukan penyekatan di hari ke-3,Jumlah kendaraan semakin bertambah Adapun jumlah kendaraan …

Leave a Reply