Home / Teritorial / Babinsa Mengikuti Musrenbang Percepatan Pembangunan Dimasa Pandemi Covid – 19.

Babinsa Mengikuti Musrenbang Percepatan Pembangunan Dimasa Pandemi Covid – 19.

Acara musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) dengan tema percepatan pemulihan ekonomi dan peningkatan daya saing daerah didukung pengembangan pariwisata dan industri berbasis sumber daya lokal, bertempat di Kantor Desa Salatiga, Kec. Salatiga, Kab. Sambas, Jumat (30-04-21).
Camat Salatiga yang diwkili Sekcam Bpk. Hj Fidili Sh, mengatakan dengan telah di laksanakan musrenbang maka ia berharap masyarakat bisa menyampaikan aspirasi ataupun usulan pembangunan infrastruktur wilayah kecamatan Salatiga, Ujarnya.
“Kita akan sampaikan semua usulan kepada pemerintah daerah terkait pembangunan baik itu fisik maupun non fisik, harapan kita apa yang menjadi usulan masyarakat pada musrenbang tahun 2021 ini dapat terealisasi secepatnya,” ungkapnya
Sementara itu Komandan Koramil 1208-05/Pemangkat Kapten Inf Karyadi mengatakan, dengan dilaksanakan musrenbang ini untuk menampung aspirasi dari masyarakat, dengan hal ini maka pemerintah akan menerima usulan – usulan dari masyarakat sekitar.
“Setiap keluh kesah masyarakat terkait pembangunan maupun yang lainny semoga kedepannya lebih berkemajuan dan lebih baik lagi” pungkas Danramil,

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Rembuk Stunting, Anggota Koramil 1208-03/Sambas Ikut Menghadiri.

Sambas – Bertempat di Kantor Desa Serindang Anggota Koramil 03/Tebas Sertu Agus MY mengikuti Kegiatan …

Leave a Reply