Home / Teritorial / Danramil Nanga Taman Dampingi Bupati Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Danramil Nanga Taman Dampingi Bupati Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Sanggau (01/05/2021) – Danramil 1204-17/Nanga Taman Letda Czi Sapto Wiyono mendampingi Bupati Sekadau Aron S.E turun langsung meninjau lokasi kebakaran Mesjid As-Sholihin di Desa Koman, Kec. Nanga Taman Kab. Sekadau.
Dalam kunjungannya kali ini Bupati didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kab Sekadau Hendi.SE, Kadis Sosial Kab. Sekadau Drs.Afron, Anggota DPRD Kab Sekadau Hasan.S.E,M.E, Anggota DPRD Kab Sekadau Haryono, Kasat Pol PP Paulus Yohanes, Camat Nanga Taman Paulus ugang, Danramil Nanga taman Lettu Czi Sapto Wiyono, Kapolsek Nanga Taman Ipda Triyono dan Kades Nanga Koman.
Kedatangan Bupati dan rombongan kali ini guna bertemu dengan pengurus Mesjid As-Sholihin sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan berupa Sajadah dan Al-Qur’an. Pada saat bertemu dengan para pengurus Mesjid Bupati menyampaikan rasa duka terkait musibah yang melanda Mesjid As-Sholihin di Desa Nanga Koman dan berharap kepada pengurus dapat bersabar.
Ia menyadari bantuan yang diberikan Pemerintah saat ini memang belum optimal, untuk itu apabila ada kebutuhan belum dapat terpenuhi hari ini untuk didata sehingga dapat segera dipenuhi oleh Pemkab.
‘’Ini musibah bagi kita semua, mari kita sama-sama bergotong royong untuk membantu membangun mesjid ini kembali,’’ katanya.
‘’Saya minta kepada seluruh masyarakat untuk dapat bersabar, dan lebih hati-hati, kita tidak ingin kejadian ini terulang kembali,’’ pintanya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Kunjungi Anggotanya Sakit, Danramil Toho : Sudah Kewajiban Pimpinan

MEMPAWAH – Guna memberikan rasa empati dan perhatian kepada anggotanya, Komandan Koramil 1201-05/Toho, Kapten Czi …

Leave a Reply