Home / Teritorial / Peduli Penyebaran Covid 19 Babinsa Bersama Warga Bangun Tempat Cuci Tangan

Peduli Penyebaran Covid 19 Babinsa Bersama Warga Bangun Tempat Cuci Tangan

Putussibau – Babinsa Koramil 1206-06/Putussibau dan warga palapulau terus melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di desa palapulau, kabupaten Kapuas hulu , salah satunya dengan membuat tempat cuci tangan.
Babinsa kopda Andi Hidayah mengatakan tempat cuci tangan ini akan di gunakan masyarakat untuk mencegah covid 19, dan harus mencuci tangan setiap selesai bekerja.
Rabu (05/03/2021).
Kopda Andi Hidayah menambahkan penularanan (Covid-19) yang sering terjadi adalah melalui tangan. Untuk itu, sangat dianjurkan kepada setiap masyarakat agar membiasakan diri mencuci tangan dengan air bersih dan sabun sesering mungkin setiap kali selesai beraktivitas.
“Pencegahan Virus Corona bukan merupakan tanggung jawab pihak tertentu saja akan tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama untuk dapat mencegah penyebarannya semakin meluas,” kopda Andi Hidayah.
“Saya imbau kepada seluruh masyarakat agar bersama sama menjaga fasilitas tersebut dengan baik dengan kesadaran tinggi untuk tidak merusak fasilitas yang sudah ada,” Ucapnya
(And/1206)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Rembuk Stunting, Anggota Koramil 1208-03/Sambas Ikut Menghadiri.

Sambas – Bertempat di Kantor Desa Serindang Anggota Koramil 03/Tebas Sertu Agus MY mengikuti Kegiatan …

Leave a Reply