Home / Berita Komando / Kasrem 121/Abw Kolonel Kav Aloysius ingatkan kepada anggota Korem 121/Abw untuk tetap waspada terhadap penyebaran virus Corona.

Kasrem 121/Abw Kolonel Kav Aloysius ingatkan kepada anggota Korem 121/Abw untuk tetap waspada terhadap penyebaran virus Corona.

Sintang, Saat ini di wilayah Kalimantan Barat, menjadi perhatian khusus baik dari Presiden RI Bpk Joko Widodo dan juga gubernur Kalbar Bpk Sutarmidji, terkait dengan peningkatan penyebaran virus Corona. Akhir-akhir ini penyebaran virus Corona di wilayah Kalbar meningkat, untuk itu bagi prajurit dan keluarga harus tetap waspada, harus bisa menjaga diri, lakukan protokol kesehatan dan tetap berolahraga, demikian dikatakan Kasrem 121/Abw Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso, S.E. M.M saat mengambil apel pagi di Korem 121/Abw, Kamis,6/5/2021.
Lebaran Idul Fitri sebentar lagi, bagi umat Islam merupakan hari besar yang ditunggu, pergerakan masyarakat untuk saling bersilaturahmi merupakan budaya, hal ini akan rawan timbulnya klaster baru yang muncul. Kita sebagai prajurit TNI bersama unsur terkait telah berupaya mencegah penyebaran virus Corona melalui berbagai cara, baik himbauan, mencegah kerumunan, mengingatkan masyarakat menerapkan 3M.
Sesuai peraturan pemerintah lebaran tahun ini tidak boleh mudik, hal ini merupakan upaya untuk memutuskan rantai penyebaran virus Corona. Kita harus ikut mendukung, ikut membantu mensosialisasikan kebijakan ini, karena momen Idul Fitri akan menimbulkan kerumunan, maka untuk sementara dianjurkan untuk tidak mudik. Silahturahmi cukup menggunakan alat komunikasi.
Hal ini juga berlaku bagi anggota Korem 121/Abw dan keluarganya tidak boleh cuti, tidak boleh berpergian, hindari kerumunan. Sayangi keluarga anda, kita harus bisa menahan diri demi kepentingan bersama. Dan juga momen Idul Fitri ini jadikan tonggak dalam meningkatkan keimanan dan juga berbuat lebih baik lagi.
Kita berdoa semoga virus Corona ini akan segera berakhir sehingga kegiatan bisa kembali normal,” jelas Kasrem
Diakhir kegiatan ini dilaksanakan Pembangian THR kepada prajurit Korem 121/Abw oleh Kasrem 121/Abw.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

TMMD ke- 111 secara resmi telah di buka.

Bengkayang, Brigjen TNI Ronny, S.A.P selaku Danrem 121/Abw di dampingi oleh Kasiter Kasrem 121/Abw Kolonel …

Leave a Reply