Home / Teritorial / Babinsa Pemangkat Hadiri Bimtek Pokja Relawan Pendataan SDGs

Babinsa Pemangkat Hadiri Bimtek Pokja Relawan Pendataan SDGs

Sambas – Sabtu 8-5-2021, Babinsa Pemangkat kegiatan Bimtek Tim Pokja SDGs dilaksanakan di Dusun Melati Desa Penjajap, Kec. Pemangkat, Kab. Sambas.
Babinsa Koramil 1208-05/Pemangkat, Serda Gusti Kusuma hadiri langsung agenda rapat dalam rangka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Kelompok Kerja (Pokja) relawan pendataan Sustainable Development Goals (SDGs) Tahun 2021.
Dalam kesempatan itu, Serda Gusti mengimbaukan kepada seluruh para peserta SDGs agar serius mengikut kegiatan Bimtek dengan cermat dan penuh tanggungjawab.
“Termasuk diantaranya tentang pemutahiran data yang betul betul valid dan akurat, agar tidak menimbulkan kesalahan dalam pendataan nantinya,” kata Babinsa.
Danramil 1208-05/Pemangkat Kapten Inf Karyadi menambahkan
Adapun imbauan Prokes yakni dimana setiap warga wajib memakai masker saat keluar rumah, jaga jarak dan rutin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer sampai betul-betul bersih, ujarnya
“Langkah ini untuk mencegah kita dari ancaman wabah Covid-19 diwilayah teritorial Koramil 1208-05/Pemangkat serta memutus mata rantai penyebarannya,” pungkasnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Rembuk Stunting, Anggota Koramil 1208-03/Sambas Ikut Menghadiri.

Sambas – Bertempat di Kantor Desa Serindang Anggota Koramil 03/Tebas Sertu Agus MY mengikuti Kegiatan …

Leave a Reply