Home / Teritorial / Sinergitas TNI Polri Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Sinergitas TNI Polri Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Putussibau – Gabungan TNI polri terus melaksanakan patroli himbauan yang kali ini bersama dengan pol PP dan dinas kesehatan peringatkan masyarakat terkait protokol kesehatan.
Sabtu (08/05/2021).
TNI Polri tak henti hentinya mengatasi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia. Tindakan persuasif melalui himbauan dan mensosialisasikan protokol kesehatan terus digencarkan untuk memotong mata rantai penyebaran covid-19.
Personel gabungan TNI polri , pol PP, dan dinas kesehatan memberikan himbauan serta mengawasi masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti social distancing, mencuci tangan, menggunakan masker dan memberi contoh pelaksanaan protokol kesehatan yang baik dan benar.
Patroli yang dipimpin oleh Danramil 1206-06 kapten inf Nanang Sundari terus menggandeng instansi terkait untuk bersama sama mengingatkan maysarakat. Patmor yang bergerak secara mobile memberikan rasa aman sekaligus menghimbau masyarakat di tempat keramaian seperti fasilitas umum dan lainnya.
Danramil 1206-06 kapten inf Nanang Sundari mengatakan bahwa TNI Polri berperan penting dalam mendisiplinkan masyarakat demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 . “TNI Polri berperan penting dalam menanggulangi pandemi Covid-19 harus terus mendisiplinkan masyarakat demi memotong mata rantai penyebaran covid-19,” tegasnya.
“Iya juga menambahkan masyarakat diharapkan semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan. “Kami harapkan masyarakat juga semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan agar kita semua segera terbebas dari pandemi ini,” tambahnya.
(Pendim/1206).

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Koramil Toho Bersama Polsek Razia Masker di Desa Pak Laheng

Mempawah – Personil Koramil 05/Toho, Kodim 1201/Mph bersama Polsek Toho melaksanakan razia masker kepada pengguna …

Leave a Reply