Home / Teritorial / Babinsa Koramil 08/Dedai Hadiri Rapat Koordinasi Penanganan Pasien Covid-19

Babinsa Koramil 08/Dedai Hadiri Rapat Koordinasi Penanganan Pasien Covid-19

SINTANG – Babinsa Koramil 08/Dedai, Serda Sutrisno hadiri kegiatan rapat penanganan pasien covid-19 Yang bertempat di kantor Desa Nanga Jetak, kec.Dedai, kab.Sintang, Jum’at(11/06/2021).
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang semakin lama semakin tidak terkontrol, khususnya di wilayah kec.Dedai.
Rapat ini juga sekaligus untuk mengantisipasi terhadap pasien yang meninggal dunia terpapar covid-19 di wilayah kec.Dedai dapat berkurang, selanjutnya keadaan dapat kembali aman dan kondusif.
Untuk menindak lanjuti hal tersebut, di putuskan bahwa desa akan menyediakan rumah isolasi sementara untuk pasien covid-19, dan desa akan menyediakan makan, minum untuk pasien covid-19.
Serda Sutrisno juga mengatakan “bahwa untuk menciptakan suasana yang lebih kondusif, desa juga harus siap mendukung alkap prokes seperti APD, sarung tangan, masker, dan lain-lain untuk menangani pasien covid-19.”

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Nibung Dampingi Intervensi Pendampingan Kesling Desa Binaan

Sambas – Babinsa Koramil 08/Paloh Kodim 1208/Sambas Serda Naziri, dampingi kegiatan Intervensi Kesehatan Lingkungan Pemicuan …

Leave a Reply