Home / Teritorial / Untuk Memaksimalkan Penanganan Covid-19 di Wilayah, Babinsa Lakukan Koordinasi Dengan Pihak Terkait

Untuk Memaksimalkan Penanganan Covid-19 di Wilayah, Babinsa Lakukan Koordinasi Dengan Pihak Terkait

Sintang-Dalam penanganan Covid-19 di wilayah, langkah koordinasi dengan pihak-pihak terkait sangat penting dilakukan, seperti halnya yang dilakukan Serma M. Ridwan, salah satu Babinsa Koramil 1205-15/Sokan saat berkunjung ke Posko Satgas Covid-19 Desa Muara Tanjung, Rabu (16/06/2021).
Kegiatan yang bertujuan untuk menjalin komunikasi guna menyamakan persepsi dalam penanganan covid-19 di wilayah ini diharapkan dapat membangun sinergi yang baik dalam pelaksanaan penerapannya dilapangan.
Serma M. Ridwan menjelaskan, “Dengan komunikasi serta koordinasi yang baik dari semua sisi ini kita berharap penanganan pandemi di wilayah dapat membuahkan hasil yang maksimal, sehingga warga dapat aman dari penyebaran”, ungkapnya.
“Kami juga telah memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga terkait disiplin penerapan Protokol kesehatan, agar langkah-langkah pencegahan ini dapat berjalan sebagai mana mestinya”, pungkas Serma Ridwan.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Nibung Dampingi Intervensi Pendampingan Kesling Desa Binaan

Sambas – Babinsa Koramil 08/Paloh Kodim 1208/Sambas Serda Naziri, dampingi kegiatan Intervensi Kesehatan Lingkungan Pemicuan …

Leave a Reply