Home / Teritorial / Hadiri Perpisahan dan Wisuda TK Islamiyah, Babinsa Tekankan Pentingnya Menghargai Pencapaian Anak

Hadiri Perpisahan dan Wisuda TK Islamiyah, Babinsa Tekankan Pentingnya Menghargai Pencapaian Anak

Sintang-Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan Babinsa Koramil 1205-12/Kayan Hulu, Serda Idi menghadiri acara perpisahan dan wisuda TK Islamiyah Desa Nanga Tebidah Kecamatan Kayan Hulu, Kamis (17/06/2021).
Dalam kegiatan tersebut Babinsa menyampaikan pentingnya pendidikan pada usia dini, karena penerapan kehidupan kedepan dengan segala macam tantangan sesuai perkembangan ilmu pengetahuan yang mengikuti perkembangan zaman dikaitkan dalam menghadapi perilaku moral yang kian menurun.
“Mulai dari sini lah petualangan pembentukan proses pertumbuhan perkembangan anak-anak terjadi, banyak dari orang tua yang hadir disini terharu dan bangga menyaksikan anak-anaknya berkembang, sehingga peran penting orang tua dalam membimbing kemajuan anaknya sangatlah penting”, ucapnya.
“Usia dini merupakan usia emas dimana tahap perkembangan tersebut yang paling besar pengaruhnya dalam perkembangan kehidupan manusia, untuk menghargai itu semua kita sebagai orang tua hendaklah bijaksana dalam menghargai pencapaian anak-anak kita, salah satunya dengan diadakannya kegiatan wisuda ini”, pungkasnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Kunjungi Anggotanya Sakit, Danramil Toho : Sudah Kewajiban Pimpinan

MEMPAWAH – Guna memberikan rasa empati dan perhatian kepada anggotanya, Komandan Koramil 1201-05/Toho, Kapten Czi …

Leave a Reply