Home / Lintas Batas / *Anggota Satgas Yonif 144/JY bersama Perangkat Desa membantu Bagikan BLT di Perbatasan*

*Anggota Satgas Yonif 144/JY bersama Perangkat Desa membantu Bagikan BLT di Perbatasan*

Neraci Jaya,- Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/Jy bersama Perangkat Desa membantu Bagikan BLT di desa Neraci Jaya Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.
Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau, Sabtu (11/09/2021).
Kegiatan ini merupakan program pemerintah yang harus kita dukung,yang di lakukan oleh anggota Satgas kami Pos Enteli Ssk IV bersama Perangkat Desa membantu Bagikan BLT dengan menyambangi rumah ke rumah warga Supaya menghindari kerumunan, untuk mencegah penyebaran Covid-19, yang bertempat di Kampung Sungai Enteli jaya dengan berjalan Kaki.
Masyarakat yang sudah dapat pembagian BLT, harapannya agar dapat digunakan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka sehari-hari.
Dikatakannya Pak Sucipto selaku Ketua BPD, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas,ini pembagian BLT kepada warga mulai dari bulan April sampai dengan Juli 2021, harapan nya warga kami bisa menerima Bantuan BLT sesuai dengan Program pemerintah”, ujarnya.
Letda inf Didik Suprayogi bersama tiga rekannya saling bekerjasama dengan Perangkat Desa membantu Bagikan BLT,serta menghimbau warga untuk tertib dalam penerimaan Bantuan BLT dan mensosialisasikan warga untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.(Pen Yonif 144/JY).

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

*Sinegritas Anggota Satgas dengan Bupati dan Aparat pemerintah Badau di Perbatasan*

Badau,-Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bersinergi dengan Bupati Kapuas hulu dan aparat pemerintah di …

Leave a Reply