Empat Titik Jalan Rabat Beton TMMD Reguler ke-112, Kodim 1203/Ktp Tuntas 100 Persen.

Redaksi Korem 121/abw

Ketapang – Tepat waktu, menjelang penutupan Satgas TMMD Reguler ke-112, Kodim 1203/Ktp telah menyelesaikan pekerjaan jalan rabat beton sepanjang 1000 m, di Desa Riam Bunut, Kec. Sungai Laur, Kab. Ketapang, dimana kondisinya sudah mencapai 100 persen. Rabu (13/10/2021)
Menurut Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto, Pekerjaan jalan rabat beton ini merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-112 Kodim 1203/Ktp.
Dengan adanya pembangunan jalan rabat beton ini memberikan dampak dan manfaat yang besar bagi masyarakat, terlebih memberikan kemudahan akses jalan dan akses perekonomian, khususnya bagi masyarakat Desa Riam Bunut.
Berkat kerja keras dan semangat gotong royong antara warga dan Satgas TMMD, ”Alhamdulillah pengerjaan jalan rabat beton berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan” ungkap Kapten Inf Yulianto.
Seluruh rangkaian pekerjaan jalan rabat beton sudah rampung, ini semua berkat doa serta dukungan seluruh warga Desa Riam Bunut bersama TNI beserta komponen masyarakat lainya yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 1203/Ktp,” tandasnya.
Pasiter mengucapkan terimakasih atas dukungan serta doa warga desa dimana dalam pembuatan jalan rabat beton diberi kemudahan dan kelancaran, serta semoga memberi manfaat bagi warga Desa Riam Bunut,” pungkasnya.
(Pendim 1203)

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar