*Anggota Satgas Yonif 144/JY ajarkan pencegahan Covid-19 3M di SDN 01 Perbatasan*

Redaksi Korem 121/abw

Merakai,- Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY ajarkan tentang pencegahan Covid-19 3M
di SDN 01 desa Merakai Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.
Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (15/12/2021).
Dalam upaya untuk menekan penyebaran virus Covid-19, penerapan 3M untuk pencegahan Covid-19 di lakukan dengan cara, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Pos Merakai panjang mengajarkan kepada anak-anak SDN 01 agar mereka paham dan mengerti tentang 3m serta wajib mematuhi agar terhindar dari Penyebaran Covid-19 di perbatasan”,, ucapannya.
Dikatakannya Aban, S.pd. selaku kepala sekolah”, gerakan 3m merupakan salah satu untu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,kami senang sekali dan mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak-bapak Satgas yang telah mengajarkan kepada anak-anak didik kami sebelum kegiatan belajar mengajar, mereka pun merasa senang”, imbuhnya.
Sertu Dian Ady beserta tiga rekannya”,kami mengajarkan kepada anak-anak supaya mereka paham penting nya mematuhi 3m, ini merupakan salah satu upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 dari anak-anak maupun orang dewasa”, Pungkasnya.
“,mari bersama-sama saling bahu membahu melawan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar