Laksanakan Tugas Rutin Dan Tumbuhkan Jiwa Kedisiplinan, Kodim 1206/PSB Gelar Upacara Bendera

Redaksi Korem 121/abw

Kapuas Hulu – Kodim 1206/PSB gelar Upacara Bendera untuk mewujudkan rasa hormat kepada bendera merah putih serta rasa cinta kepada Bangsa dan Negara di Lapangan Apel Makodim 1206/PSB. Jln Piere Tendean, Kelurahan Kota, Kecamatan Putussibau Utara. Senin, (24/01/2021).
Bertindak sebagai inspektur upacara Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P dengan Komandan Upacara Kapten Inf Nanang Sundari dan Perwira Upacara Lettu Yusman, serta diikuti oleh seluruh Anggota Makodim 1206/PSB, Personil Minvet, Poskes Kodim, serta Subdenpom Putussibau.
Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Jemi Oktis Oil dalam amanatnya mengatakan, Upacara pengibaran bendera dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit, serta mengenang jasa para Pahlawan dan untuk menumbuhkan jiwa patriotisme, guna menghormati Sang Saka Merah Putih.
“Upacara hari Senin ini juga guna menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit”, ujar Dandim.” (Pendim 1206/PSB)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar