Anggota Kodim Sintang Melaksanakan Pembersihan Pangkalan, Sebagai Upaya Pembinaan Satuan

Redaksi Korem 121/abw

Sintang – Dengan didasari kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan, agar tetap selalu rapi, bersih, dan indah dipandang, Anggota Kodim 1205/Sintang melaksanakan pembersihan Pangkalan Kodim dan Asrama Prajurit , Rabu (26/01/2022).
Pembersihan pangkalan dilakukan dalam rangka memelihara kebersihan di Satuan, adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah membabat rumput , membersihkan parit dan juga membuang sampah yang ada disekitaran Makodim .
“Kegiatan pembinaan pangkalan ini sebagai langkah dan upaya anggota terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, yang akan berdampak baik bagi kesehatan anggota dan keluarga yang bertempat tempat tinggal di Asrama ,” tegas , Serma Kaderi.
Selain bertujuan untuk kepentingan kedalam, kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian Pangkalan ini juga adalah dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing,” jelas Kapok TUUD.
”Kebersihan Pangkalan harus tetap terjaga setiap waktu agar tercipta suasana Bersih, Rapi, Indah, Sehat dan Tertib selain itu juga sebagai cermin satuan kebanggaan kita ini,” pungkas Serma Kaderi.
#*SintangRumahBersama*

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar