Danramil 03/Tbs Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Huffazh

Redaksi Korem 121/abw

Sambas – Danramil 1208-03/Tbs Letda Inf Samikun beserta 1 orang anggota menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Huffazh yang bertempat di lokasi pondok pesantren Al Khairath Desa Pusaka, Kec. Tebas, Kab. Sambas, Senin (31/01/2022).
Pembangunan Masjid Al-Huffazh diharapkan dapat berjalan dengan lancar sehingga nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, untuk tempat ibadah dan belajar anak-anak santri/santriwati umat muslim Desa Pusaka.
Hadir dalam acara tersebut Bupati Sambas H. Satono, S.sos, I, M.H, Wakil Bupati Fahrur Rofi, S.IP, MH, Sc, Wakil Ketua DPRD Kab. Sambas, Ferdinand Solihin, S.E, Anggota DPRD dapil 2 Kab. Sambas, Bahidin, Anggota DPRD dapil 2 Kab. Sambas, Ida Liati, S.Pd, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Dr. Hj. Juliarti Djuhardi Alwi, MPH, Camat Tebas Dedi Zulkarnain, S,sos, Danramil 1208-03/Tebas Letda Inf Samikun, Kapolsek Tebas di wakili Bripka Edi Suasma, Kepala KUA Tebas, Drs. Hakimin, Kepala BPP Tebas Suliarti, Kades Ds. Pusaka Elpani, Tokoh Agama dan Tokoh Masayarakat Ds. Pusaka, Santri TQL.
Dalam sambutannya Bupati Sambas menyampaikan, “terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Huffazh, yang telah bersama sama membangun rumah Allah dengan tulus dan ikhlas, kelak Allah akan membangunkan istana di surga”.
Sementara itu, Danramil 03/Tebas Letda Inf Samikun menyampaikan bahwa merawat dan menjaga fasilitas umum seperti tempat ibadah merupakan tanggung jawab bersama dan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, pihak Koramil akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pelaksanaan pembuatan masjid hingga selesai.
“Kehadiran kami selaku aparat keamanan dari unsur TNI khususnya Babinsa memberikan keamanan setiap kegiatan yang dilakukan oleh warga binaan di wilayah, sekaligus dalam rangka menjalankan program Komsos yang di perintahkan oleh pimpinan atas,” ujarnya.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar