Danramil Menjalin Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi di SD 1 Menjalin

Redaksi Korem 121/abw

 

Landak – Danramil 06/Menjalin Pelda Paidi, mendampingi langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 untuk anak SD yang dilakukan oleh Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Menjalin, di SD 1 Menjalin, Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Kamis (3/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut Pelda Paidi menghimbau kepada orang tua dan siswa agar mau melaksanakan Vaksin, karena melalui Vaksin maka Imun dalam tubuh kita akan terbentuk sehingga kita terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

Ia menambahkan sangat bersyukur serbuan vaksin hari ini berjalan lancar dan ke depan vaksinasi terus dilakukan sesuai harapan tentunya dengan dukungan semua pihak, demi mensukseskan program Pemerintah.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Menjalin Edita Linda.SKM mengucapkan terimakasih kepada Danramil dan anggotanya yang sudah mendampingi kegiatan vaksinasi.

Ia juga mejelaskan vaksin hari ini di peruntukan untuk anak SD umur 6 sampai 11 tahun Mengunakan vaksin Sinovak dan di dampingi oleh orang tua dari siswa siswi tersebut, ujar Edita Linda.SKM
(1201-06).

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar