Untuk Indonesia Sehat, Koramil Jajaran Kodim 1206/PSB Terus Laksanakan Vaksinasi Di Wilayah Masing-Masing

Redaksi Korem 121/abw

Kapuas Hulu – Kodim 1206/PSB terus memerintahkan jajaran Koramilnya untuk melaksanakan vaksinasi di wilayahnya masing-masing. Baik itu vaksin tahap pertama, dan kedua bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi. Kegiatan ini terus di lakukan untuk mencapai target Vaksinasi Kabupaten Kapuas Hulu mencapai 100% vaksin satu maupun vaksin kedua. Vaksinasi Boster tahap ke tiga bisa dilaksanakan apabila semua masyarakat sudah melakukan vaksin tahap pertama dan kedua. Kegiatan ini di lakukan di semua jajaran Koramil Kodim 1206/PSB. Senin, (07/02/2022).
Komandan Kodim (Dandim) 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P memerintahkan secara langsung kepada jajaran untuk terus mengejar target Vaksinasi tahap pertama dan kedua di semua wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.
Pelaksanaan vaksinasi di seluruh jajaran Koramil wilayah Kodim 1206/PSB di dukung puskesmas wilayah masing-masing serta bekerja sama dengan Polsek wilayah masing-masing.
Dalam arahannya Dandim 1206/PSB mengatakan. “Kita sebagai aparat negara harus terus mendukung penuh program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi di semua wilayah. Termasuk Wilayah kita Kabupaten Kapuas Hulu, maka dari itu saya perintahkan langsung jajaran agar tidak kendor dan tetap semangat melaksanakan vaksinasi untuk capaian target wilayah Kabupaten Kapuas Hulu. Demi Indonesia Sehat. Ucap Dandim.” (Pendim/1206)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar