Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Jagoi Babang Bantu Warga Bangun Rumah

Redaksi Korem 121/abw

Bengkayang, Senin (7/2/22) Babinsa Koramil 1202-09/Jgb Serda Servi Riyono melaksanakan kegiatan gotong-royong membangun rumah warga di wilayah binaannya di Kindau Ds. Sekida Kec. Jagoi Babang Kab. Bengkayang.
Serda Servi Riyono mengatakan kegiatan ini merupakan komitmen Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mewujudkan kemanggulangan TNI dengan rakyat.
Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, pepatah itulah menjadi motivasi kami bersama warga di wilayah binaan untuk terus menjalin kebersamaan saling membantu serta bergotong-royong agar pekerjaan terasa ringan, ujarnya.
Lanjutnya, ak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, seorang Babinsa juga selalu siap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.
Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat, tutur Serda Servi Riyono.
Bapak Martin selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah peduli dalam membantu pembangunan rumah miliknya.
“Ini merupakan wujud kebersamaan Babinsa dengan rakyat, dari rakyat untuk rakyat. Hal ini nyata diwujudkan dengan bergotong-royong membangun rumah kami”, tuturnya dengan rasa gembira.
(Pendim 1202/Skw)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar