*Berikan bantuan Pengobatan gratis Anggota Satgas Yonif 144/JY Ke rumah warga di Perbatasan*

Redaksi Korem 121/abw

 

Enteli,-Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY berikan bantuan pengobatan gratis kepada warga di desa Neraci Jaya Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Senin (14/02/2022).

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal yang sangat penting, hal ini karena dengan memiliki tubuh yang sehat dan bugar dapat mencegah tubuh terserang penyakit sehingga kita dapat menjalankan aktivitas sehari-hari.

Kegiatan ini pengobatan gratis ini ada yang mendatangi Pos ada juga dengan menyambangi rumah ke rumah warga, untuk berikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang ada di perbatasan”, ucapannya.

Dikatakannya ibu Ating”, Mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah memberikan pengobatan bagi warga kami, apalagi bapak satgas menyambangi rumah kami berikan layanan pengobatan sehingga masyarakat desa Neraci Jaya sangat terbantukan”, pungkasnya.

Pratu Jaka Dwi beserta dua rekannya”,demi meningkatkan kualitas kesehatan bagi masyarakat perbatasan sektor timur ini, untuk meringankan beban masyarakat khususnya bidang kesehatan, karena jarak mereka untuk berobat ke puskesmas sangatlah jauh, dengan cara ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antar satgas dengan masyarakat”, tegasnya.

Selain berikan pelayanan kesehatan,juga mensosialisasikan tentang kebersihan lingkungan dan pola hidup sehat.(Pen Yonif 144/JY).

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar