Home / Persit / BERBAGI KASIH DALAM PERINGATAN HUT PERSIT KE – 76 TAHUN

BERBAGI KASIH DALAM PERINGATAN HUT PERSIT KE – 76 TAHUN

PONTIANAK. Dalam rangka HUT persit yang ke 76 tahun, Ketua persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny sambangi Panti Jompo Mulia Dharma Pontianak Jl. Adi Sucipto, Kel. Sungai Raya, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Selasa (15/03/2022).
Kegiatan berbagi kasih ini selain merupakan rasa syukur. juga untuk meningkatkan silahturahmi antar sesama.
Adapun bingkisannya didalamnya berupa sembako dan alat alat kebersihan seperti sabun mandi, shampo dan lain sebagainya.
Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura mengatakan semoga apa yang kami berikan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi sesama”, ujarnya.
“Melalui pemberian sembako ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, bahwa kami selalu ada untuk mereka, dalam rangka HUT Persit yang ke 76 tahun ini kita dapat menolong sesama yang membutuhkan merupakan suatu anugerah dan kenikmatan yang tidak dapat diutarakan”, Ungkap Ibu Rissa Ronny.
Syarif Mussadiq, S.Sos M.Si selaku pengurus mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura atas bantuan ini tentunya sangat bermanfaat buat kami, Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan dan membalas segala kebaikan ibu-ibu sekalian,”tandasnya.
Ibu Rissa Ronny juga berpesan pada kita semua selalu menjaga protokol kesehatan, selalu mengunakan masker dan memcuci tangan sebelum dan sesudah memulai kegiatan, Bersama – sama kita lawan Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Ibu Rissa.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 Kunjungi Kerajinan Tangan Anggota Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 1204/ sanggau

Sanggau – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Eny Pribadi Jatmiko kunjungi kerajinan tangan …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro