Home / Persit / DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT PERSIT KE-76 KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 121 PD XII TANJUNGPURA JENGUK BALITA YANG SEDANG SAKIT

DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT PERSIT KE-76 KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 121 PD XII TANJUNGPURA JENGUK BALITA YANG SEDANG SAKIT

Sintang, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-76 tahun 2022 serta wujud peduli terhadap sesama, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny menjenguk anak balita yang di rawat di Rumah Sakit Tingkat IV Sintang, Rabu (30/03/2022).
Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura bersama dengan para pengurus dan Ketua Cabang Jajaran Persit Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura yang dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Persit.
Saat menjenguk anak balita yang sakit, Ibu Rissa Ronny memberikan motivasi kepada keluarganya untuk tetap semangat serta selalu berdo’a agar segera diberikan kesembuhan.
“Saya bersama yang lain mendo’akan Ibu-ibu dan juga anak-anak segera diangkat penyakitnya oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Ibu Rissa Ronny.
Ibu Rissa Ronny juga berharap melalui kunjungannya tersebut keluarga yang anaknya sedang sakit segera diberikan kesembuhan sehingga dapat berkumpul kembali dengan keluarga dan melaksanakan aktivitas seperti sedia kala.
“Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura tidak memberikan sesuatu yang berharga, melainkan hanya dengan berdo’a dan silaturahmi serta memberikan dukungan agar keluarga yang anaknya sedang sakit dapat diberikan kesembuhan,” harap Ibu Rissa Ronny.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 121 IKUTI VICON TALI SILAHTURAHMI KEPADA PERSIT JAJARAN

Sanggau- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjung Pura Ny. Rissa …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro