Home / Berita Komando / PERSIT KOREM PANEN SAYURAN HIDROPONIK

PERSIT KOREM PANEN SAYURAN HIDROPONIK

Sintang – Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD bersama pengurus melaksanakan kegiatan panen sayur bersama bertempat di Kebun Kediaman Komandan Korem 121/Abw (Minggu/04/2022)
Kebun cungkup ini berupa kebun sayur – sayuran binaan Korem 121/Abw dengan menggunakan metode hidroponik. Adapun yang dipanen di Kebun cungkup berupa tanaman sayuran diantaranya Kangkung , Bayam, Tomat, Slada, Terong, Kolbis dll.
Kegiatan ini merupakan program kerja Korem 121/Abw dalam memanfaatkan lahan kosong yang dimiliki oleh Korem 121/Abw untuk dilakukan budi daya tanaman sayuran hidroponik guna mendukung kebutuhan sayuran keluarga Korem 121/Abw
Kedepan, Korem 121/Abw bertekad menjadikan lahan yang kurang produktif untuk dijadikan kebun sayuran dan buah. Ini dilakukan, selain untuk dikonsumsi juga berguna menambah keindahan lingkungan sekitar dan bermanfaat bagi keluarga.
Dalam panen perdana ini Ibu-Ibu Persit sangat antusias dan merasakan kebahagian bersama hasil dari memanfaatkan lahan kosong di sekitar satuan sebagai kebun sehingga lebih produktif. Hasil panen itu kemudian dibagikan kepada ibu-ibu anggota Persit dan sebagian lagi dibagian kepada para Anggota Makorem yang membutuhkan.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Keluarga Besar Korem 121/Abw Mengucapkan Selamat Hari Raya Waisak 2566 BE

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro