Home / Berita Komando / KOREM 121/ABW HADIRI IBADAH PASKAH BERSAMA TNI – POLRI ASN DAN PPHTGD

KOREM 121/ABW HADIRI IBADAH PASKAH BERSAMA TNI – POLRI ASN DAN PPHTGD

Korem 121/Abw turut menghadiri pelaksanakan peringatan Hari Raya Paskah bersama yang di wakili mayor Cpm Rendy Sugito dan Prajurit TNI – POLRI ASN dan PPHTGD dengan tema, “Gereja yang bertumbuh, Berkah dan berbuah hebat”, bertempat di Gereja jemaat rajawali sintang Rabu (27/4/2022).
Ibadah Peringatan Paskah Bersama TNI-POLRI dan PNS yang dilaksanakan pada saat ini merupakan momentum untuk mengenang kembali pengorbanan kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus Kristus di kayu Salib yang telah naik ke Surga.
Pada kesempatan ini Khotbah Pdt. Petrus Sudianus S.Th, Gereja Gsy Jemaat Rajawali Sintang mengatakan “Momentum Paskah mengingatkan kita kembali akan kasih Tuhan Yesus kepada kita manusia yang telah di angkat dari dosa-dosa kita, maka prioritaskan Tuhan dalam hidup ini.
Hiduplah dalam kebenaran, dalam perkataanmu, dalam sikap dan perilakumu, karena bagi Tuhan tidak ada yang mustahil maka Tuhan akan menambahkan kepada kita semua.
Ibadah bersama ini juga bertujuan untuk saling menjaga keeratan terhadap TNI-POLRI dan ASN, dengan ada nya ibadah bersama ini kita saling mengenal dan semakin kompak untuk memperkuat iman kita.
Hidup ini adalah kesempatan, hidup ini untuk melayani Tuhan, jangan sia-siakan hidup ini, biar kita terus menjadi berkat dan selalu bersyukur atas berkat dalam hidup kita mengatakan, bagi umat Kristiani, paskah sebagai tema yang di Ambil” Tak terpisahkan dari kasih Allah.
“Di harapkan dengan tema ini kita sebagai anak bangsa merajut yang menjadi jembatan sesama anak bangsa, supaya kita tetap menyebarkan cinta kasih” tuturnya.
“Sama seperti Yesus mempererat kasih Tuhan antar sesama manusia,agar kita berdoa bersama supaya jauh dari Radikalisme di negara kita tercinta ini” Tutup pendeta dalam ceramahnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Danrem 121/Abw Resmi Tutup Kegiatan Opster TNI Kodim 1208/Sambas

Sambas – Komandan Korem (Danrem) 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro