Home / Teritorial / Babinsa Kodim 1203/Ktp Bersama Personel Gabungan Melaksanakan Pengamanan Kejuaraan Grass Track Tanjung Batu.

Babinsa Kodim 1203/Ktp Bersama Personel Gabungan Melaksanakan Pengamanan Kejuaraan Grass Track Tanjung Batu.

Ketapang – Babinsa Koramil 1203-12/Mhs yang terlibat dalam personel gabungan melaksanakan pengamanan kejuaraan grass track yang di selenggarakan oleh IMI (ikatan motor Indonesia) Region ketapang yang berlangsung di pantai Tanjung Batu, Desa Sei Nanjung Kec. Matan Hilir Selatan, Kab. Ketapang, Sabtu (7/5/2022).
Kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh Kapolsek Mhs, Ipda Edi Tulus SH, yang melibatkan personel gabungan, Polres, Polsek, Koramil, Tim Kesehatan, dan para Pemuda diwilayah tersebut.
Mengingat animo dari masyarakat yang tinggi untuk menyaksikan perlombaan tersebut,personel gabungan pengamanan juga mengingatkan warga agar memperhatikan prokes,”katanya.
Kopda Supriyadi menyampaikan,“Pengamanan ini bertujuan agar penonton kejuaraan grass track tertib selama acara berlangsung,”ujarnya.
“Hal ini salah satu upaya untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif serta mengantisipasi gangguan kamtibmas,”sambungnya
Kopda Zainal menambahkan,”Hari raya Idul Fitri juga dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur dan berkunjung ke tempat wisata refreshing bersama keluarga, untuk itu semoga pengamanan ini dapat berjalan lancar, aman dan kodusif,”tandasnya.
(Pendim 1203)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Wujud Kepedulian Kesehatan Bagi Balita, Babinsa Sejangkung Bantu Bidan Desa Posyandu

Sambas – Serda Adi Juhri Babinsa Koramil 02/Sejangkung jajaran Kodim 1208/Sambas, mendampingi Bidan Desa (Bides) …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro