Home / Teritorial / Pembukaan TMMD ke 113 Di Tandai Penandatanganan Naskah

Pembukaan TMMD ke 113 Di Tandai Penandatanganan Naskah

Sanggau – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Tahun 2022 Kodim 1204/Sanggau secara resmi dibuka. Pembukaan secara simbolis ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima pekerjaan TMMD oleh Bupati Sanggau Bp Paolus Hadi, S.Ip, M.Si. kepada Komandan Kodim 1204/Sanggau Letkol INF Bayu Yudha Pratama. Acara dilaksanakan diruang musyawarah lantai I Kantor Bupati Sanggau Jalan Jend. Sudirman Kel. Ilir Kota Kec. Kapuas Kab. Sanggau tersebut dihadiri Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P, MM.,Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.Ip, M.Si.,Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama.,Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K.,Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Dr. Anton Rudiyanto, SH, MH.,Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Dian Anggraini, SH, MH.,Plh. Dankipan B Yonif 642/Kps Letda Inf Rosi Efendi.,Para Kasi Korem 121/Abw.,Kepala OPD Kab. Sanggau dan Perwakilan masyarakat Desa Selampung dan Desa Entakai. Rabu (11/05/2022)
Pembukaan TMMD dilakukan sederhana tidak dilakukan dengan upacara di lapangan, Karena masih dalam situasi pandemi covid-19 dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.
Dalam kesempatan ini Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P, MM dalam sambutanya mengatakan Upacara pembukaan ini sekaligus menandai dimulainya Program TMMD ke-113 yang dilaksanakan serentak di 2 kabupaten di wilayah jajaran Korem 121/Abw. TMMD yang diprogramkan 3 kali di tahun 2022 ini adalah wujud pengabdian TNI bersama Kementerian dan Lembaga Negara lainnya, untuk membantu akselerasi pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan rakyat, memelihara dan meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam rangka menyiapkan RAK Juang yang tangguh di wilayah NKRI dan khususnya di wilayah Kalbar.
“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama bekerja membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya. Untuk itulah selama TMMD ini para prajurit TNI hadir ditengah-tengah rakyat, menyebarkan semangat gotong-royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan. Kegiatan TMMD ke-113 di jajaran Korem 121/ Abw pada tahun 2022 ini di

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Wujud Kepedulian Kesehatan Bagi Balita, Babinsa Sejangkung Bantu Bidan Desa Posyandu

Sambas – Serda Adi Juhri Babinsa Koramil 02/Sejangkung jajaran Kodim 1208/Sambas, mendampingi Bidan Desa (Bides) …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro