Home / Teritorial / Dandim 1202/Skw, Pimpin Upacara Sambut Kasdim Baru Serta Pelepasan Anggota Yang Purna Tugas

Dandim 1202/Skw, Pimpin Upacara Sambut Kasdim Baru Serta Pelepasan Anggota Yang Purna Tugas

Singkawang, Jum’at (13/5/22) Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han memimpin upacara penyambutan Kasdim baru serta pelepasan anggota yang purna tugas, bertempat di Aula Makodim Jl. Alianyang Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang.
Dalam sambutannya, Dandim 1202/Skw mengatakan, selamat datang kami ucapkan kepada Kasdim baru Mayor Inf Sugiyono berserta Istri di Kodim 1202/Skw.
Acara Korp Raport masuk satuan dan pindah satuan Kodim 1202/Skw ini sudah sering dilakukan, dikarenakan kebutuhan dalam organisasi satuan, pergeseran dan rotasi jabatan merupakan proses kesinambungan pembinaan personil, untuk mendorong semangat pembaruan dan penyegaran bagi peningkatan peran organisasi, kata Dandim.
Lanjut Dandim, selain itu, juga untuk pengembangan karir bagi yang bersangkutan. Hal semacam ini, hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, dimana merupakan cermin kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis.
Bertujuan, untuk mengembangkan kualitas kepemimpinan dan profesionalisme keprajuritan untuk mengoptimalkan pencapaian tugas pokok satuan, ujarnya.
Dandim 1202/Skw menambahkan, dengan bekal pengalaman jabatan sebelumnya di Makorem 121/Abw, saya meyakini bahwa Kasdim yang baru menjabat dapat segera beradaptasi di wilayah satuan teritorial Kodim 1202/Skw.
Selanjutnya, Dandim 1202/Skw mengatakan, selaku pribadi dan pihak Kodim 1202/Skw, mengucapkan selamat masuk masa purna tugas kepada Mayor Inf Sarmin.
Sebagai rekan kerja, saudara kita, yang telah memasuki masa purna tugas. Semoga di masa penantian pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita, katanya.
“Kami ucapkan terima kasih. Semoga yang diperoleh selama melaksanakan tugas bisa dijadikan sebagai bekal untuk memasuki pengabdian berikutnya di masyarakat. Tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat, juga terus jalin silaturahmi”, pesan Dandim 1202/Skw.
(Pendim 1202/Skw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Perbatasan, Latih Siswa/i SMA Cara Pengibaran Bendera

Bengkayang, Senin (16/5/22) Babinsa Koramil 1202-09/Jagoi Babang Sertu I Nengah Santika melatih siswa/siswi SMA 01 …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro