Home / Lintas Batas / *Ringankan beban Duka Warga anggota Satgas Yonif 144/JY di Perbatasan*

*Ringankan beban Duka Warga anggota Satgas Yonif 144/JY di Perbatasan*

Muakan Petinggi,-Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY Ringankan beban duka Warga di desa Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.
Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Minggu (29/05/2022).
Setelah mendapat kabar dari warga bahwa ada anak warga yang meninggal dunia anggota Satgas segera membantu mengantar jenazah menggunakan kendaraan truk Fuso dari puskesmas menuju kerumah duka.
Almarhum meninggal di usia 9 tahun di karenakan sakit,kita turut berdukacita Semoga amal ibadah nya diterima Tuhan yang maha esa”, ucapannya.
Dikatakannya Pak Basul selaku orang tua almarhum”, Almarhum meninggal dunia di puskesmas kecamatan Ketungau Hulu,di karenakan sakit’,kami sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dan kepeduliannya dari bapak-bapak Satgas yang telah cepat membantu kami untuk membawa Almarhum ke rumah kami serta sampai membantu prosesi pemakaman”, Pungkasnya.
Sertu Ginting beserta tiga rekannya”, setelah mendapatkan informasi dari salah satu warga bahwa ada yang meninggal,kami cepat membantu dalam pengurusan jenazah nya,kami langsung ke puskesmas menggunakan kendaraan truk Fuso untuk membawa jenazah ke rumah duka, kehadiran satgas di perbatasan harus di tengah-tengah masyarakat apalagi sedang kesulitan harus kita bantu”, imbuhnya.
“, Semua yang bernyawa di muka bumi ini akan menjumpai kematian”,(Pen Yonif 144/JY).

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Jelang Perayaan HUT RI Ke 77, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Laksanakan Pembersihan Di PLBN.

KAPUAS HULU – Menjelang perayaan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-77 Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro