Home / Berita Komando / Danrem 121/Abw Berkunjung Ke Mapolda Kalbar.

Danrem 121/Abw Berkunjung Ke Mapolda Kalbar.

 

Pontianak- Komandan Korem 121/Alambhana Wannawai Brigjen TNI Pribadi Jatmiko di dampingi Kasiter Rem 121/Abw Kolonel INF Abriansyah Jaya Tarigan Berkunjung ke Markas Kepolisian Daerah Kalimantan Barat (MAPOLDA KALBAR) di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota pontianak, Kalimantan Barat., Senin(30/05/2022)

Maksud dan tujuan kunjungan ke Mapolda Kalimantan Barat ini adalah untuk lebih mempererat hubungan tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, khususnya di Wilayah Provinsi Kalimantan Barat.

Pertemuan di ruang tamu Mapolda Kalbar berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Kedatangan Brigjen TNI Pribadi Jatmiko yang didampingi Pejabat Korem 121/Abw ke Mapolda Kalbar ini juga bertujuan untuk memperkenalkan diri selaku pejabat Danrem 121/Abw yang baru.

Kedatangan Danrem Brigjen TNI Pribadi Jatmiko ini untuk silaturahmi dengan Kapolda Kalbar Irjen. Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M.

Dalam pertemuan tersebut Kapolda Kalbar bersama Danrem 121/Abw membahasan beberapa hal, seperti situasi kamtibmas di wilayah Provinsi Kalimantan Barat, Meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI- Polri di Kalbar serta membahas situasi di Kalbar dalam upaya bersama untuk peningkatan Kinerja pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya Danrem 121/Abw menyampaikan, pihaknya akan selalu siap bekerja sama dan tetap bersinergi serta mendukung penuh tugas Kepolisian di wilayah Kalimantan Barat

“Kita khususnya Korem 121/Abw beserta jajaranya siap bekerja sama dengan seluruh stick holder dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Kalbar yang kita cintai ini, ujarnya Danrem 121/Abw

Dalam silaturahmi tersebut, Danrem 121/Abw Dan Kapolda Kalbar didampingi beberapa Pejabat Utama seperti, Wakapolda Brigjen Pol Asep Safrudin,
Kasiter 121/Abw dan Wadantim Intelrem121/Abw.

Acara diakhiri dengan penyerahan dan pertukaran plakad dari Danrem 121/Abw kepada Kapolda Kalbar.

#penrem121/Abw

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

BRIGJEN TNI PRIBADI JATMIKO BERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA SELURUH PRAJURIT KOREM 121/ABW

  Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Korem 121/Abw …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro