Home / Berita Komando / DANREM 121/ABW KUNJUNGAN SILATURAMI KE MAKO LANTAMAL XII PONTIANAK

DANREM 121/ABW KUNJUNGAN SILATURAMI KE MAKO LANTAMAL XII PONTIANAK

Jongkat – Seminggu pelaksanaan tugas di wilayah Provinsi Kalimantan Barat, Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko di sela sela pelaksanaan tugas sehari hari terus melanjutkan kunjungan sekaligus silaturami ke Gubernur dan Kapolda Kalbar kesempatan kali ini dimanfaatkan untuk melanjutkan kunjungan silaturami ke Mako Lantamal XII Pontianak, Rabu (31/06/2022).
Kedatangan orang nomor satu di Korem 121Abw tersebut, disambut langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) Laksma TNI Suharto S.E, M.M.
Selain itu kunjungan tersebut juga bertujuan untuk bersilatuhrahmi dan sebagai perkenalan diri sebagai Danrem 121/Abw Yang baru.
Usai menyambut rombongan untuk menambah keakraban dan saling mengenal pada kesempatan tatap muka dan silaturrahim tersebut Danlantamal XII Laksma TNI Suharto S.E, M.M memperkenalkan para Asisten dan Dansatrol kepada Komandan Korem 121/Abw.
Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko menyampaikan, kegiatan ini selain untuk untuk silaturrahim juga menjalin sinergitas dalam pelaksanaan tugas dan saling bertukar informasi untuk saling mendukung dalam pelaksanaan tugas kedepannya.
Kegiatan ini diakhiri dengan dengan pertukaran Plakat guna mempererat tali Silahturahmi.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

BRIGJEN TNI PRIBADI JATMIKO BERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA SELURUH PRAJURIT KOREM 121/ABW

  Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Korem 121/Abw …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro