Home / Teritorial / Dandim 1202/Skw Berikan 100 Sembako beras Dari Pangdam XII/Tanjungpura

Dandim 1202/Skw Berikan 100 Sembako beras Dari Pangdam XII/Tanjungpura

Singkawang – Dandim 1202/SKW, Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos, M.han, membagikan sembako dari Pangdam XII/TPR,kepada ustad Hasbi selaku Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al Fatah Sebanyak 100 kg,di kel.Condong, Kec. Skw tengah,
Senin(13/6/2022).
Sebanyak 100 paket sembako beras diberikan kepada 100 kg santri dan santriwati
Dandim 1202/Skw, Letkol Inf Condro edi wibowo,S.Sos, M.han,mengungkapkan, bantuan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI kepada warga yang sangat membutuhkan.
“Melalui bantuan berupa beras ini,diharapkan bisa meringankan beban di ponpes terutama dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari,” ungkap Dandim Singkawang ini.
Menurutnya, pada situasi sekarang ini, tentu bahan pokok sangat diperlukan. Sehingga, setidaknya masyarakat bisa terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.
Di samping itu, Dandim juga mengingatkan agar santri dan santriwati tetap menjalankan protokol kesehatan, baik menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak. Gunanya, untuk menghindari penularan maupun menghentikan penyebaran COVID-19.
Sementara itu ustad Hasbi, saat penerima sembako sekaligus mewakili santri yg lain,menyampaikan terima kasih untuk Dandim dan anggota TNI lainnya yang telah memberikan bantuan sembako.
Alhamdulillah, terimakasih atas Rezeki yang engkau kirimkan lewat bapak-bapak TNI ini. Bagi orang mampu, mungkin bantuan ini tak berarti apa-apa, tapi bagi kami ini adalah anugerah yang tiada bertara,”

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Satgas Opster TNI Kodim 1208/Sambas Bersama Masyarakat Kebut Pengerjaan Jembatan Desa Santaban

Sambas – Tim Satuan Tugas Operasi Teritorial Kodim 1208/Sambas terus mempercepat pengerjaan program fisik yang …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro