Home / Teritorial / Dandim Pimpin Upacara Tradisi Penerimaan Anggota Baru Kodim 1208/Sambas.

Dandim Pimpin Upacara Tradisi Penerimaan Anggota Baru Kodim 1208/Sambas.

Sambas – Komandan Kodim 1208/Sambas Letnan Kolonel Inf Dadang Armada Sari S.I.P Pimpin upacara tradisi penerimaan Anggota yang baru masuk Kodim 1208/Sambas yang diselenggarakan di lapangan Apel Makodim 1208/Sambas, Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Kamis (16/06/2022).
Hadir mengikuti upacara Danramil Jajaran Kodim 1208/Sambas, Para Perwira Staf, Ibuk Ketua Persit KCK Cabang LII Dim 1208/Sambas serta Anggota Kodim 1208/Sambas.
Dalam sambutannya Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Dadang Armada Sari S.I.P. mengucapkan rasa bangga dan selamat bergabung kepada prajurit yang baru bergabung di satuan Kodim 1208/Sambas ini, “Perlu diketahui tujuan dilaksanakan tradisi penerimaan warga baru adalah untuk mengenalkan satuan kepada prajurit yang baru bergabung di Kodim 1208/Sambas”, Ungkap Dandim
“Ia juga berharap agar prajurit yang baru bergabung bisa mengenal prajurit yang telah mendahului menempati Kodim 1208/Sambas dan juga yang senior bisa mengarahkan para junior ke arah yang baik serta junior juga diharapkan keloyalannya, Guna terwujudnya sikap Asah, Asih dan Asuh”, Harapnya.
Lanjut Komandan Kodim menekankan kepada Anggota yang baru masuk agar melaksanakan tugas dengan baik dan sungguh – sungguh, tulus ikhlas dalam bekerja dan disiplin, kita akan banyak berinteraksi dengan masyarakat dengan keterbatasan yang di miliki dan tetap menyesuaikan dengan situasi demografi, situasi budaya setempat,” Tutup Dandim.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Satgas Opster TNI Kodim 1208/Sambas Bersama Masyarakat Kebut Pengerjaan Jembatan Desa Santaban

Sambas – Tim Satuan Tugas Operasi Teritorial Kodim 1208/Sambas terus mempercepat pengerjaan program fisik yang …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro