Home / Teritorial / Wakili Dandim, Pasiter Kodim 1203/Ktp Hadiri Kegiatan Bansos Religi HUT Bhayangkara Ke 76.

Wakili Dandim, Pasiter Kodim 1203/Ktp Hadiri Kegiatan Bansos Religi HUT Bhayangkara Ke 76.

 

Ketapang – Dandim 1203/Ktp yang diwakili Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto menghadiri kegiatan penyerahan bansos dan baksos religi yang digelar Polres Ketapang, bertempat di Pondok Pesantren Nurul Iman Kelurahan Sukaharja, Kec. Delta Pawan, Kabupaten Ketapang. Senin (20/6/2022).

Kegiatan ini merupakan agenda Polres Ketapang dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022, dan dihadiri Unsur Forkopimda Ketapang, Pimpinan Ponpes Nurul Iman, Pengurus Bhayangkari dan undangan lainnya.

Pelaksanaan kegiatan bakti sosial religi dan bantuan sosial diawali dengan arahan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaran Polda di 34 Provinsi secara virtual.

Dalam keterangannya Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., mengatakan, kegiatan bakti religi dan bersifat kemanusiaan ini dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia.

Lebih lanjut, Polres Ketapang sendiri menyiapkan 750 bingkisan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan seperti saat ini di Pondok Pesantren Nurul Iman, ada juga bantuan berupa kayu yang nantinya bisa di gunakan untuk memperbaiki gedung aula Pondok Pesantren,” jelasnya

“Kegiatan ini kita laksanakan berkaitan dengan memperingati HUT Bhayangkara ke 76 Polri dan masih akan ada kegiatan lainnya sampai puncak pada 1 Juli 2022 di Mapolres Ketapang,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto mengungkapkan, Ini merupakan salah satu kegiatan yang positif dalam rangka membantu ekonomi masyarakat yang membutuhkan.

Momentum HUT Bhayangkara ke 76, semoga Polri khususnya Polres Ketapang selalu jaya, profesional dan bersinergi dalam menjalankan tugasnya menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat,” tuturnya.

(Pendim 1203)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Peduli warganya Babinsa Koramil 1202-03/Sui raya berikan pelatihan pertanian terong

  Bengkayang – Babinsa Kodim 1202- 03/Sry,sertu sugianto di Pos babinsa karimunting memberikan pelatihan pertanian …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro