Home / Lintas Batas / Hut Bhayagkara Ke-76, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Berikan Kejutan Polsek Badau.

Hut Bhayagkara Ke-76, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Berikan Kejutan Polsek Badau.

 

KAPUAS HULU – Personel Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani bersilaturahmi ke Polsek Badau sekaligus memberikan kejutan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76. Kegiatan silaturahmi tersebut di wakilkan oleh Dan SSK I Kapten Arm Chandra beserta beberapa Perwira dan anggota Pos Mentari, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. (Jumat, 1 Juli 2022)

Sebagaimana yang disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani, Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han. bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-76, dan juga untuk menumbuhkan sinergitas yang baik antara TNI dan POLRI.” Ujar Dansatgas.

Sebagaimana yang kita ketahui, tema HUT Bhayangkara atau Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia tahun ini yakni “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh.”

AKP Tibi Endro Viko selaku Wakapolsek Badau menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani yang sudah memberikan kujutan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 ini, saya berharap kedepannya TNI dan POLRI tetap bersinergitas dalam setiap pelaksanaan tugas.” Ucap Tibi.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Jelang Perayaan HUT RI Ke 77, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Laksanakan Pembersihan Di PLBN.

KAPUAS HULU – Menjelang perayaan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-77 Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro