Home / Berita Komando / Dukung Hanpangan Danrem 121/Abw, Bersama Pemda Sambas Tanam Jagung Perdana Di Lahan Kodim 1208/Sambas

Dukung Hanpangan Danrem 121/Abw, Bersama Pemda Sambas Tanam Jagung Perdana Di Lahan Kodim 1208/Sambas

Sambas – Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko Ikut mendukung program-program pemerintah daerah khususnya dibidang swasembada pangan dengan merobah lahan tidur menjadi lahan produktif seperti lahan pertanian, yang tujuannya untuk meningkatkan produksi pangan agar daerah atau negara kita terhindar dari krisis pangan.
Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko pada saat penanaman perdana tanam jagung dilahan ketahanan pangan Kodim 1208/Sambas yang terletak di Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kec. Sambas Kab. Sambas Jumat (29-07-22) Kemaren Sore.
Dalam kegiatannya Danrem 121/Abw juga mengatakan kegiatan seperti ini hendaknya dapat dijadikan motifasi bersama dan bersinergi bersama pemerintah daerah, sehingga kita dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Ucapnya.
Dalam kegiatan yang sama Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Dadang Armada Sari. S.I.P menyampaikan, ini merupakan program Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) guna mendukung pemerintah, demi mewujudkan ketahanan pangan diwilayah teritorial masing-masing untuk membantu kesulitan masyarakat sekitar.
“Dan juga merupakan upaya TNI-AD dalam memberikan contoh serta memotivasi kepada masyarakat supaya mereka tergugah hatinya untuk merubah lahan tidur menjadi lahan produktif”. Harap Dandim. (Pendim 1208/Sambas)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

KOREM 121/ABW TERIMA TIM WAS CURRENT AUDIT ITDAM XII/TPR DI MAKOREM 121/ABW

Sintang, Kepala Staf Korem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiyono, S.E., M.M., menerima Kunjungan Tim Was …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro