Home / Teritorial / Koramil Pulau Maya Dampingi Sosialisasi Dan Penyaluran Bantuan Ekspedisi Rupiah Berdaulat Tahun 2022.

Koramil Pulau Maya Dampingi Sosialisasi Dan Penyaluran Bantuan Ekspedisi Rupiah Berdaulat Tahun 2022.

Kayong Utara – Peltu Baharuddin, Pj. Danramil 1203-08/Pulau Maya dampingi acara sosialisasi dan penyaluran bantuan program sosial Bank Indonesia (BI), dalam rangka Ekspedisi Rupiah Berdaulat Tahun 2022, yang berlangsung di Aula Kantor Kec. Pulau Maya, Kab. Kayong Utara. Kamis (4/8/2022).
Dihadiri juga Camat Pulau Maya, Jakfar , S.Pd.SD, Perwakilan BI Bank sentral RI Bapak Rian, Perwakilan BI Prov Kalbar, Bapak Hendra Desta , ST, Komandan KRI Sembilang – 850 Lantamal XII/Ptk di wakili Lettu ( P ) Rahwono, Kapolsek diwakili Babinkamtibmas, PJ. Danramil, Peltu Baharuddin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan Babinsa serta masyarakat penerima paket sembako.
Menurut penjelasan Pj. Danramil 1203-08/Pulau Maya kegiatan ini merupakan Sinergi strategis antara TNI AL dan BI sejak tahun 2012, melalui kegiatan pelayanan kas keliling di daerah 3T (Terluar, Terdepan dan Terpencil) di seluruh wilayah NKRI,”ungkap dia.
Ekspedisi Rupiah Berdaulat Tahun 2022 tersebut untuk membantu penyediaan uang layak edar di pulau-pulau terluar yang sulit terjangkau dengan transportasi umum serta menjelaskan perlakuan kita terhadap uang dan penyaluran bantuan kepada masyarakat setempat,”jelasnya.
Mari kita dukung Program Ekspedisi Rupiah Berdaulat Tahun 2022 ini, Semoga kegiatan ini memberikan banyak manfaat untuk kita semua, “tutupnya.
(Pendim 1203)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Satgas Opster TNI Kodim 1208/Sambas Bersama Masyarakat Kebut Pengerjaan Jembatan Desa Santaban

Sambas – Tim Satuan Tugas Operasi Teritorial Kodim 1208/Sambas terus mempercepat pengerjaan program fisik yang …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro