Home / Teritorial / Satgas TMMD Kodim 1206/Psb mendapat kunjungan Tim Wasev Mabes TNI AD

Satgas TMMD Kodim 1206/Psb mendapat kunjungan Tim Wasev Mabes TNI AD

Kapuas Hulu – Dalam rangka mengecek hasil pelaksanaan TMMD ke-114 Kodim 1206/Psb, Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) yang dipimpin Kolonel Kav Husnizon, S.I.P mengunjungi lokasi kegiatan TMMD ke-114 Kodim 1206/Psb di Desa Bahenap Kecamatan Kalis Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (03/08/22).
Dalam kunjugannya Tim beserta rombongan menggunakan kendaraan bermotor karena jalan hanya bisa dilalui menggunakan motor Trail.
Kolonel Kav Husnizon, S.I.P mengatakan “memang cukup berat medan yang harus dilalui untuk menuju lokasi, dari titik masuk menggunakan motor masih harus berkendara kurang lebih selama 1 jam”. Ujarnya
Lanjutnya “dengan memilih daerah seperti ini, saya lihat memang sudah sangat tepat sasaran dalam mencari target dalam pelaksanaan TMMD, semoga apa yang dikerjakan bisa sangat bermanfaat untuk masyarakat”.
Dalam kegiatan ini Kolonel Kav Husnizon, S.I.P beserta Tim bertatap muka bersama warga dan memberikan sembako untuk warga di kantor desa Bahenap, setelah melaksanakan tatap muka dilanjutkan dengan mengecek beberapa pekerjaan TMMD yang sudah selesai dikerjakan maupun yang masih dalam tahap pengerjaan. (Pendim 1206)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Satgas Opster TNI Kodim 1208/Sambas Bersama Masyarakat Kebut Pengerjaan Jembatan Desa Santaban

Sambas – Tim Satuan Tugas Operasi Teritorial Kodim 1208/Sambas terus mempercepat pengerjaan program fisik yang …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro