Home / Umum / Danyonif 642/Kps tutup Pelatihan Kepemimpinan dari PUSKHAT Pontianak

Danyonif 642/Kps tutup Pelatihan Kepemimpinan dari PUSKHAT Pontianak

 

Sintang – Danyonif 642/Kps Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko memimpin langsung jalannya acara penutupan pelatihan PUSKHAT tahun 2022. Sabtu, (06/08/22).

Bertempat di Batalyon Infanteri 642/Kapuas menjadi tempat pelaksanaan dalam pelatihan PUSKHAT yang dilaksanakan selama 6 hari mulai dari tanggal 1 sampai dengan 6 Agustus 2022. Dalam latihannya para peserta PUSKHAT tidak hanya menerima materi sebagai seorang pemimpin namum juga menerima pemahaman serta tindakan yang seharusnya di terapkan sebagai seorang pemimpin yang bersikap jujur, adil serta disiplin baik kepada atasan mau pun bawahan. Tidak hanya pelatihan yang diterima namun paras peserta juga bisa menikmati masa pelatihan dengan berbagai permainan yang telah disiapkan sebagai materi untuk melatih kerjasama dan semangat paras peserta.

Rangkaian kegiatan pelatihan berjalan dengan lancar dan aman, “semoga semua materi, pelajaran, dan pengalaman yang didapat para peserta sekalian selama pelatihan dapat bermanfaat serta dapat digunakan dengan baik di tempat bertugas maupun di lingkungan sekitar nantinya”. ujar Danyonif.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Danyonif 642/Kps Hadiri Upacara Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia

Sintang – Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko Danyonif 642/Kps didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro