Home / Berita Komando / Danrem 121/Abw berkunjung ke Kompi Senapan C Yonif 642/Kapuas.

Danrem 121/Abw berkunjung ke Kompi Senapan C Yonif 642/Kapuas.

 

Kapuas Hulu – Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko beserta rombongan mengunjungi Kompi Senapan C Yonif 642/Kps dalam rangka kunjungan kerja dan meninjau pangkalan serta perumahan dinas Kompi Senapan C yang berada di Kecamatan Semitau Kabupaten Kapuas hulu, Kalbar. Sabtu, (27/08/22).

Danyonif 642/Kps Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko mendampingi langsung kunjungan Komandan Korem 121/Abw ke Kompi Senapan C. Kegiatan ini diawali dengan tradisi penyambutan secara resmi yang dipimpin oleh Komandan Kompi Senapan C Yonif 642/Kps Lettu Inf Rilly Sandy Lingga, kemudian dilanjutkan dengan pengarahan kepada prajurit Kompi Senapan C dan diakhiri dengan pengecekan pangkalan.

Dalam arahannya Danrem 121/Abw menyampaikan kepada prajurit Kompi Senapan C Yonif 642/Kps untuk menghindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun nama baik satuan. Prajurit harus bisa mengayomi dan merangkul masyarakat, khususnya di Kecamatan Semitau dan sekitarnya. Tak hanya itu Danrem 121/Abw juga memberikan edukasi agar seluruh prajurit bisa mengelola keuangannya dengan baik. Contohnya dengan cara berinvestasi dan tidak bergaya hidup konsumtif serta menghindari hutang yang dapat merugikan diri sendiri.

Diakhiri pengarahannya, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko berpesan “Jadilah prajurit yang dapat dibanggakan oleh masyarakat, jaga selalu kesehatan, moril, serta nama baik Kompi Senapan C Yonif 642/Kps”. Tutup Danrem 121/Abw.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Danrem 121/Abw Resmi Tutup Kegiatan Opster TNI Kodim 1208/Sambas

Sambas – Komandan Korem (Danrem) 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro