Home / Berita Komando / DANREM 121/ABW TINJAU PELAKSANAAN OPSTER TNI TA. 2022 DI WILAYAH KODIM 1208/SBS

DANREM 121/ABW TINJAU PELAKSANAAN OPSTER TNI TA. 2022 DI WILAYAH KODIM 1208/SBS

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan sasaran fisik kegiatan Operasi Teritorial TNI Ta. 2022 di wilayah Kodim 1208/Sambas, Dusun Sasak, Desa sentaban, Kec. Sajingan besar, Kab. Sambas, Selasa (30/08/2022).
Dalam peninjauan tersebut Danrem didampingi oleh Kasi Intel Korem 121/Abw, Kolonel Inf Fadjar Moch Sjafrudin, S. Sos, Kasi Ops Korem 121/Abw Kolonel Inf Iwan Purbantoro, Dandim 1208/ Sambas, Letkol Inf Dadang Armada Sari, S.I.P, Camat Sajingan Besar Bpk Obertus. Sp, Danramil 1208-02/SJK Myr Inf Suradi, Kapolsek Sajingan Besar, Iptu Rio Charles Hutahean,S.H.
Dengan menggunakan motor trail, Danrem 121/Abw bersama rombongan mendatangi pembangunan jalan rabat beton yang menjadi sasaran fisik dalam pelaksanaan Opster TNI 2022 di wilayah Kodim 1208/Sambas.
Kedatangan Danrem 121/Abw beserta rombongan langsung disambut oleh Pj. Kades Santaban Ibu Meliana S. E yang mengatakan, selamat datang bapak Danrem 121/Abw, telah berkenan hadir di Desa Santaban, dalam rangka pembagian sembako. Acara ini sangat berkesan buat saya dan warga Desa Santaban, karena jarang sekali diadakan seperti ini. Mudahan apa yg telah diberikan bisa bermanfaat bagi yg menerima, sekali lagi terimakasih bapak. tutur Pj. Kades Santaban Meliana S.E
Berkenaan dengan itu Camat Sajingan Besar Bpk Obertus. Sp, juga mengatakan Dengan adanya pembangunan jalan dari TNI di Dsn Sasak masyarakat sangat terbantu untuk tranportasi,dari segi pendidikan maupun kesehatan. Kegiatan ini merupakan semangat gotong royong antara masyarakat dan TNI semoga ke depan kegiatan semacam ini tetap dilaksanakan.
Dalam kesempatan tersebut Danrem 121/Abw mengatakan program Opster TNI yang dilaksanakan di Desa Santaban dimulai tgl 29 Juli sampai 26 September saat ini berjalan dengan lancar dan aman berkat kerjasama antara masyarakat setempat dan Babinsa yang saling bahu membahu, selain kegiatan fisik ada juga kegiatan non-fisik salah satunya Bakti Sosial, hal ini di harapkan melalui Oprasi Teritorial ini dapat mensejahterakan masyarakat dan mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Danrem 121/Abw Resmi Tutup Kegiatan Opster TNI Kodim 1208/Sambas

Sambas – Komandan Korem (Danrem) 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro