Kodim 1203/Ktp Ikuti Rangkaian Kegiatan Haornas Ke-39 Bersama Forkopimda Dan Masyarakat.

Redaksi Korem 121/abw

 

Ketapang – Personel Kodim 1203/Ktp ikut meriahkan rangkaian kegiatan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 tahun 2022, bertempat di Halaman Kantor Bupati Ketapang. Minggu (11/09/2022).

Dengan mengusung tema,” Bersama Cetak Juara,” sejumlah kegiatan dilaksanakan diantaranya senam massal, launching car free day serta pemberian apresiasi kepada atlet serta official yang telah meraih prestasi dan membawa nama harum Kabupaten Ketapang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, S.E., M.Si., menyampaikan, bahwa kegiatan pada hari ini, selain untuk memperingati Hari Olahraga Nasional juga bertujuan untuk menggelorakan semangat olahraga kepada seluruh lapisan masyarakat dengan harapan olah raga bersama ini dapat memotivasi masyarakat agar membiasakan hidup sehat.

” Semoga olahraga di Kabupaten Ketapang semakin Jaya dan semakin maju serta menghasilkan atlit olahraga dari Kabupaten Ketapang yang memiliki prestasi baik di tingkat provinsi, nasional maupun tingkat internasional,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan, sesuai ungkapan “Mens Sana In Corpore Sano” yang bermakna di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, maka olahraga merupakan pilihan utama.

Melalui momentum Hari Olahraga Nasional ini, mari kita sama-sama gelorakan olahraga secara masif dan meluas di semua lapisan masyarakat sehingga olahraga dijadikan sebagai kebutuhan hidup dan gaya hidup,” tutur Dandim.

(Pendim 1203)

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar