Home / Teritorial / Bersihkan Jalan Utama Desa Binaan, Babinsa Koramil Nanga Tayap dan Warga Laksanakan Kerja Bakti

Bersihkan Jalan Utama Desa Binaan, Babinsa Koramil Nanga Tayap dan Warga Laksanakan Kerja Bakti

Ketapang – Babinsa Koramil 1203-01/Ng.Tayap bersama mitra karibnya melaksanakan kerja bakti pembersihkan sepanjang jalan utama Desa Lembah Hijau 1, Kec. Nanga Tayap, Kab. Ketapang. Minggu (17/9/2022)
Serda MH. Sucipto bersama warga didesa binaanya pagi hari ini penuh semangat dalam melaksanakan kerja bakti dengan jiwa kekeluargaan.
Dikatakan Serda MH. Sucipto untuk kegiatan kerja bakti minggu ini difokuskan pada pembersihan sampah dan rumput liar yang menjulang agar terlihat bersih dan rapi di sepanjang jalan Desa, “ucapnya.
Dirinya juga mengatakan sebagai abdi negara hal ini diharapkan menjadi contoh teladan bagi seluruh kalangan masyarakat di wilayah binaan.
Sementara itu Danramil 1203-01/Ng.Tayap, Kapten Inf Andri Fitri menyampaikan tentunya kegiatan ini merupakan metode binter (pembinaan teritorial) yang dilaksanakan Babinsa Kodim 1203/ktp diwilayah binaanya sebagai garda terdepan Satkowil yang selalu hadir bekerja dengan hati dan membantu rakyat sepenuh hati dalam pengabdiannya,”ujar Danramil.
Danramil berharap, hal ini dapat memotivasi dan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat, Terus berupaya berbuat yang

terbaik

dan Semangat Dalam Pengabdian,”pungkasnya.

(Pendim 1203)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Kodim 1202-06/Samalantan dampingi ketua PPDI serahkan bantuan ke warga Bengkayang – Babinsa Kodim 1202-06/Samalantan Serda Dirus dampingi ketua PPDI

PPDI (Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia) Bengkayang bapak Rudi Sutanto berikan bantuan kursi roda kepada warga …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro