Home / Teritorial / Dandim 1205/Sintang Hadir Dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sintang

Dandim 1205/Sintang Hadir Dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sintang

Sintang – Komandan Kodim 1205/Sintang, hadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam rangka penyampaian laporan badan anggaran, permintaan persetujuan anggota DPRD, penandatanganan kesepakatan bersama dan pendapat akhir bupati sintang atas nota keuangan dan raperda tentang APBD kabupaten Sintang. Selasa(27/09/2022).
Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sintang bapak H.Jarot Winarno M.Med.Ph, wakil bupati Sintang bapak Melkianus S.Sos, dan beberapa unsur forkopimda kabupaten Sintang.
Dalam kegiatan rapat, anggaran perubahan juga ditandai dengan penandatanganan kesepakatan yang mana bupati sintang dan ketua DPRD Sintang sebagai penanggung jawab atas nota kesepakatan ini yang disaksikan oleh dewan beserta OPD kabupaten Sintang.
Dalam penyampaian akhir bupati sintang yang diwakili oleh wakil bupati Sintang bapak Melkianus S.Sos menyampaikan ucapan “terima kasih kepada Badan Anggaran(BANGGAR) yang sudah menyusun anggaran belanja daerah kabupaten Sintang”.
“Dan juga perlu adanya penyesuaian terkait APBD ini dan selalu tertib administrasi agar dana yang ada dapat dipergunakan dengan baik” tutupnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Kodim 1202-06/Samalantan dampingi ketua PPDI serahkan bantuan ke warga Bengkayang – Babinsa Kodim 1202-06/Samalantan Serda Dirus dampingi ketua PPDI

PPDI (Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia) Bengkayang bapak Rudi Sutanto berikan bantuan kursi roda kepada warga …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro