Babinsa Koramil Nanga Tayap Dampingi Penerimaan Bantuan Sembako Dari PT. BGA

Redaksi Korem 121/abw

Ketapang- Dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak banjir diwilayahnya, Serda M.H Sucipto mendampingi penerimaan bantuan sembako dari PT. Bumitama Gunajaya Agro (BGA) di kantor Desa Sungai Kelik, Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang, Selasa (12/10/2022).
Menurut keterangan Serda M.H Sucipto PT BGA Wil-8A menyalurkan 745 paket bantuan sembako, berupa beras, sarden, telur dan mie instan kepada korban banjir di sejumlah desa yang berada di dekat konsesi perusahaan.
Kami dari pihak TNI-POLRI dan Pemerintah selalu hadir ditengah masyarakat dan akan selalu siap mendampingi dan penyaluran bantuan tersebut juga,”ujarnya.
Sementara itu Danramil 1203-01/Ng.Tayap, Kapten Inf Andri Fitri menyampaikan penyaluran bantuan tersebut pada hari ini Desa Sungai Kelik, Ulak Medang, Tanjung Medan dan Desa Simpang Tiga Sembelanga’an, sebanyak 698 Kepala Keluarga yang menerima bantuan,” terang Danramil
Tentunya kita sangat mengapreasi dan mengucapkan terimakasih Kepada PT BGA” Bantuan ini menjadi salah satu bukti perhatian dan kepedulian kepada masyarakat di tengah bencana banjir seperti saat ini,” tambahnya.
Menurut Kapten Inf Andri Fitri, bantuan ini sangat berarti sekali bagi warga desa yang terdampak banjir,”tandasnya.
Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Ulak Medang, Bapak Isnaini, “Dirinya mengaku sangat terbantu atas perhatian dan kepedulian yang diberikan PT BGA di desanya.
“Sekali lagi saya sebagai perwakilan masyakarat mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian BGA,” pungkasnya.
(Pendim 1203)

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar