Tutup Turnamen Bola Voli Danramil Cup, Ini Harapan Dandim 1201/Mph

Redaksi Korem 121/abw

JONGKAT — Komandan Distrik Militer (Dandim) 1201/Mempawah (Mph) Letkol Infanteri Daru Cahyo Alam menutup langsung turnamen bola voli Danramil Cup dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 yang digelar di halaman Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) 1201-01/Jongkat, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Provinsi Kalimantan Barat.
Daru mengapresiasi seluruh kegiatan yang digelar oleh seluruh jajaran dibawah payung Komando Distrik Militer (Kodim) 1201/Mempawah dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-77 tahun 2022.
“Kita sangat mendukung semua kegiatan yang positif dan menyentuh langsung ke masyarakat. Seperti turnamen bola voli Danramil Cup ini, dari sini kita akan melahirkan bibit-bibit atlet baru khususnya atlet voli di wilayah Kecamatan Jungkat,” ujar Letkol Daru, di Jongkat, Senin (10/10/22) malam.
Sejalan dengan tema HUT TNI tahun ini, lanjut Daru mengatakan TNI Adalah Kita ini merupakan implementasi dari hadirnya TNI di seluruh elemen masyarakat, TNI hadir untuk rakyat.
“Harapan saya kedepannya kegiatan seperti ini harus terus digelar baik itu kegiatan olahraga maupun kegiatan sosial yang mana semua itu dapat menyentuh langsung ke masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat,” harap Daru.
Ditempat yang sama Komandan Rayon Militer (Danramil) 1201-01/Jongkat Kapten Infanteri Ari Cahyono mengatakan suksesnya pelaksanaan turnamen bola voli Danramil Cup tidak terlepas dari peran serta masyarakat khususnya masyarakat di Kecamatan Jungkat.
“Tanpa dukungan dari masyarakat, pihak desa, jajaran dari Kepolisian Sektor (Polsek) Jongkat serta seluruh sponsor kegiatan ini tidak mungkin terlaksana dengan sukses. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini menjadi ajang tahunan disetiap peringatan HUT TNI,” tukas Ari mengakhiri.
Dilaga final turnamen bola voli Danramil Cup, juara pertama diraih oleh tim Anoa dari Batalyon Infanteri Mekanis 643/Wanara Sakti, juara kedua diraih oleh tim PT. Indofood, juara ketiga diraih oleh tim Hideto dan juara keempat diraih oleh tim Peniti Dalam.

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar