Home / Berita Komando / Dandim Sintang Hadiri Sidang Jabatan Perwira Jajaran Korem 121/Abw

Dandim Sintang Hadiri Sidang Jabatan Perwira Jajaran Korem 121/Abw

 

Sintang – Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono menghadiri Sidang Pankar Jabatan Perwira yang berlangsung di ruang Puskodalops Korem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning No.1 Sintang, Senin (07/11/2022).

Sidang yang dipimpin langsung Kasrem 121/Abw, Kolonel Czi Rudy Wahjudiono ini dimaksudkan untuk menentukan penempatan jabatan perwira sesuai dengan mekanisme dan prosedur kebutuhan organisasi satuan, sehingga pada saat sidang dapat diambil keputusan yang terbaik.

“Kita tempatkan para perwira tersebut sesuai dengan spesifikasi, kemampuan dan pengalaman selama dinasnya, dengan harapan mereka akan lebih optimal dalam melaksanakan tugas yang diemban sesuai dengan tugas pokoknya”,jelas Kasrem.

Lebih lanjut Kasrem mengatakan, para perwira yang akan menempati jabatan nantinya, diharapkan dapat memberikan inovasi dan kreatifitas dijabatan yang baru dan mampu menunjukkan integritas dalam melaksanakan tugas.

“Kegiatan sidang Pankar jabatan Perwira ini juga untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan memberikan pengalaman pada jabatan baru di satuan jajaran Korem 121/Abw, sehingga dengan adanya sidang pankar ini dapat memenuhi kebutuhan organisasi sekaligus untuk pembinaan karier prajurit dimasa yang akan datang,” tutup Kasrem.

Dandim Sintang usai kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini juga merupakan upaya penyegaran menuju profesionalitas dalam rangka melaksanakan tugas pokok, selain untuk memenuhi kebutuhan organisasi, sehingga tuntutan tugas serta kinerja organisasi dapat berjalan maksimal, imbuh Dandim.

#Pendim1205
#SintangRumahBersama

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Bersama Yon 13 RAMD TDM, Laksanakan Upacara Penutupan Patroli Koordinasi Seri 2/2022.

  KAPUAS HULU – Dankolakopsrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro