Home / Umum / OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT YONIF 642/KPS DENGAN SATUAN KOMPI BRIMOB SINTANG.

OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT YONIF 642/KPS DENGAN SATUAN KOMPI BRIMOB SINTANG.

Sintang- Dalam Upaya menjaga Sinergitas TNI-POLRI dalam hubungan kerjasama baik diluar dan didalam melaksanakan tugas, Prajurit Yonif 642/Kps laksanakan Olahraga Bersama dengan Satuan Kompi Brimob Sintang di Lapangan Bola Kompi Brimob. Senin, (14/11/2022).
Dalam amanatnya, Danki Brimob menyampaikan bahwa “Tujuan dari diadakannya olahraga bersama ini agar kebugaran jasmani dan jiwa kita selalu terjaga. Hal ini perlu kita sadari bersama, karena terkadang dengan kesibukan yang kita miliki, kita dapat melupakan hal yang penting untuk kita jaga, yaitu kebugaran jasmani, jiwa dan pikiran yang sehat perlu didukung dengan jasmani yang sehat pula”
“Kegiatan olahraga bersama merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan untuk menciptakan kebersamaan antar TNI dan POLRI, Yang pertama melalui kegiatan-kegiatan yang membangun sifat kebersamaan, salah satunya adalah olahraga bersama ini. Selain itu, ada juga hiburan untuk mereka yang telah melaksanakan tugas dengan baik, maka inilah saatnya untuk bergembira bersama dan yang ketiga adalah aspek ritual dimana kita berdoa kepada Tuhan YME untuk kita yang akan melaksanakan tugas-tugas dimasa depan” Tambah Danyonif 642/Kps.
Rangkaian kegiatan olahraga bersama kali ini dimulai dengan senam aerobik yang diikuti oleh seluruh anggota Yonif 642/Kapuas dan anggota Kompi Brimob. Dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola antara Yonif 642/Kps melawan Anggota Kompi Brimob.
Tetap Semangat 🇲🇨
SEKALI MELANGKAH PANTANG MENYERAH 🔥

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

WADANYONIF 642/KPS BUKA PELANTIKAN HMP KESMAS DAN PUBLIC HEALTH OUTBOND.

Sintang – Wadanyonif 642/Kps Mayor Inf Ahmad Rido memimpin langsung jalannya acara pembukaan Pelantikan HMP …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro