Home / Teritorial / Dandim Sintang Hadiri Launching Penyaluran BLT, BBM dan BPNT Tahap ll

Dandim Sintang Hadiri Launching Penyaluran BLT, BBM dan BPNT Tahap ll

SINTANG – Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono menghadiri Kegiatan Launching Penyaluran BLT, BBM dan BPNT Tahap ll Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kantor Pos Sintang, Jl.S. Parman No.90, Kabupaten Sintang, Selasa (22/11/2022).
Selain Dandim Sintang, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Sintang yang diwakili Sekda Sintang, Yoshepa Hasnah, Camat Sintang, Tatang Supriyatna, dan beberapa tamu undangan lainnya.
Dandim Sintang menuturkan bahwa, bantuan ini merupakan salah satu program yang diberikan pemerintah sebagai upaya meringankan beban masyarakat akibat kenaikan harga kebutuhan hidup sehari-hari.
“Harapanya bantuan dari pemerintah ini dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan secara maksimal,” kata Dandim.
Selain itu, Sekda Sintang dalam Sambutannya mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu wujud keprihatinan pemerintah untuk membantu atau meringankan beban belanja kebutuhan bapak ibu sekalian.
“Kami mewakili Bupati Sintang juga berpesan kepada seluruh stakeholder agar dapat menyalurkan bantuan sosial ini secara tepat sasaran, tepat jumlah, dan tepat waktu.” pungkas Yoshepa.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Kodim 1202-06/Samalantan dampingi ketua PPDI serahkan bantuan ke warga Bengkayang – Babinsa Kodim 1202-06/Samalantan Serda Dirus dampingi ketua PPDI

PPDI (Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia) Bengkayang bapak Rudi Sutanto berikan bantuan kursi roda kepada warga …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro